Saturday 30 August 2014

Berkat Dari Apa Yang Bisa Kita Beri

Hari ini (27 Agustus 2014) pukul 06.37 di Jl. Pangeran Jayakarta Bekasi tepat didepan motor saya ada seorang pengendara terjatuh dari motornya Honda Beat hitam Nopol B 63xx Kxx dengan membawa 1 tas besar (terlempar) dan 1 tas ukuran laptop, bapak ini usianya kurang lebih sekitar 60an lebih, beliau terseret ke aspal sejauh krg lebih 3 meter. Spontan saya parkirkan motor saya dan membantu pengendara tersebut bersama sepasang bapak ibu pengendara lainnya.

Saya lihat motor bapak tsb rusak dibagian knalpot dan dashboard, dan celana bagian kanan pas di lututnya robek (kebetulan hanya tgl saya sendiri di episode ini).

Diangkatnyalah celananya dan lututnya terluka. Spontan saya mengambil p3k yang selalu saya bawa di tas selempang yang selalu setia menemani saya (walaupun banyak pria cabe-cabean menganggap isi tas saya adalah alat2 make up seperti blas on, kutex, eye shadow dsb, padahal hanya p3k, id card, fd, eksternal dan kamera).

Ada berkat buat saya hari ini, walaupun macetnya Jakarta, lalu lintas yg tidak teratur, dan memberi sedikit waktu untuk orang lain yang membutuhkan itu semua tidak membuat saya terlambat datang ke kantor.

Hari ini, Pagi ini ada pelajaran yang baik. terkadang berkat itu tidak harus dari apa yang kita selalu terima, melainkan dari apa yang bisa kita beri, karena sesuatu yang baik hari ini tidak akan mengurangi berkat kita hari ini...

No comments:

Post a Comment