Saturday 30 August 2014

Kita Harus Memilih Kita Seperti Apa dan Bagaimana..

Senin adalah hari yang panjang. Itu disebabkan karena selain karena hari pertama, macet juga malas karena malam sebelumnya begadang. Karena hari Senin, maka jam berangkat kerja pun berbeda dengan hari kerja lainnya, karena macetnyaa Jakarta yang tak terkatakan itu.

Pada hari Senin 25 Agustus 2014, hari itu ini kaki saya terlindas oleh motor pengendara lain. Kejadian ini terjadi tepat pada pukul 07.10 di Jl. dr. Basuki Rachmat Cipinang. Masih membekas dan teringat dengan jelas  nomor polisi motor tersebut B 34xx Txx Honda Supra X Hitam list Merah. Langsung saja saya mengecek apakah kaki saya masih utuh atau tidak, ternyata masih hanya bekas ban di sepatu (karena belum disemir jadi gak keliatan juga bekas lindasannya tapi sakitnya tetap terasa).

Spontan saya langsung melihat siapa pengendara itu dengan ekspresi marah (saya pilih ekspresi ini bukan karena kaki dilindas tapi karena takut dia yang lindas dia juga yang marah, antisipasi), namun ternyata pengendara tsb langsung meminta maaf dan spontan yang tadinya saya sudah pasang ekspresi marah lsg berganti dengan senyum sambil berkata dalam hati, yasudahlaah...

Hari itu, Pagi tu saya dapat satu pelajaran yang berharga. Tiada yang lebih indah daripada saling memaafkan, walaupun sakitnya saya yang merasakan...

No comments:

Post a Comment